Saturday, September 9, 2017

Valentino Rossi Dipastikan Tidak Akan Memperkuat Timnya Di Ajang MotoGp San Marino Akhir Pekan Ini

Jadwal Moto Gp San Marino

https://edocationzone.blogspot.co.id/

Zona Tau | Team Movistar Yamaha akan berlaga dalam ajang Moto GP San Marino akhir pecan ini tanpa Rider utmanya yaitu Valentino Rossi yang dikabarkan tengah menglami cedera patah tulang tibia dan fibula di kaki kanannya seusai latihan motocross, ia harus menjalani perawatan selama beberapa pekan. Maverik Vinales pun merasa kehilangan atas kejadian tersebut.

Ini bukan pertama kalinya Rossi mengalami kecelakan saat melakukan latihan  motocross, pembalap dengan julukan the Doctor itu mengalami hal serupa pada bulan mei lalu, hanya saja pada waktu itu hanya terluka di bagian dada dan perut yang tidak terlalu parah dan tidak sampai harus melewatkan balapan.

Saya sedang berlatih Enduro bersama teman teman dan para pembalap akademi lainnya. Itu adalah latihan yang sering saya lakukan semenjak umur saya  18 tahun dan itu adalah kejadian yang sering menimpa saya  kurang lebih 200 kali. Kamisudah hamper sampai di trek akhir  tepat di sebuah turunan yang sangat curam,di tambah bebatuan, ketika saya melewatinya, stang bergerak seolah olah saya melindas batu. Saya pun terjatuh dengan menggunakan tumpuan kaki kanan saya dan ketika kaki saya bertumpu pada titik berat badan saya dan beban motor di belakangnya, kaki saya pun patah . saya Cuma berjarak kurang lebih 400 meter menuju Finish trak.” ucap rossi seperti di kutip Crash.net
Tetapi demikian, Tim Movistar Yamah tidak akan mencarikan sosok pengganti Rossi dalam balapan San marino nantinya. Meski pun mengaku tidak masalah dengan hanya mengandalkan satu Rider saja kejadian ini merupakan suatu kerugian besar bagi tim.

"Rekan kerja itu sangatlah penting, karena itu menjadikan sebuah titik referensi pertama dan bisa membandingakan hasil catatan dengannya (rossi). Selain itu anda juga bisa melihat data data dan tahu di bagian mana anda bisa merasa lebih lebih berkembang, tapi di samping itu semua cara kerja kami tidak berubah anda harus selalu Fokus pada diri anda sendiri” ujar Vinales
  kepada Gpone.

Valentino Rossi telah di pastikan tidak akan tampil dalam helatan Moto Gp san Marino akhir pekan ini, Tim Movistar Yamaha telah memutuskan untuk tidak  mencarikan sosok pengganti Rossi dan hanya akan menurunkan Vinales saja. Sementara itu, dalam seri latihan bebas pertama yang telah di jalani , vinales hanya berada di urutan delapan dan dua secara berturut turut.

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.