Thursday, September 21, 2017

Harga dan Spesifikasi Lengkap Iphone X

Harga dan Spesifikasi Iphone X

Zona Tau | pada kesempatan kali ini Zona Tau akan mengulas tentang salah satu smartphone peling popular di dunia yaitu Iphone yang telah merilis versi baru dri Iphone yaitu IPHONE X (dibaca ten) dalam sebuah acara peluncurannya yang bertempatkan di Steve Jobs Theater, Apple Park campus amerika serikat pada tanggal 12 september 2017.

Iphone X dijual dengan 2 macam kapasitas memori internal yang terdapat didalamnya yaitu 64 GB dan 256 GB. Hal yang palin mencolok dari Iphone X iniyaitu dari segi bazel-less nya yang yang berjenis OLED dan layar berukuran 5.8 inchi. Bodinya di lapisi oeh steanless steal berkualitas sama halnya dengan Iphone 8 dan Iphon 8 Plus. serta di Iphone X ini anda tidak akan menemukan tombol Home, para pengguna hanya perlu mengusap layar ke atas untuk memulai navigasi.

Fiture lain yang terdapat di Iphone X ini adalah terdapatnya Face ID atau pengenal wajah serta tidak harus menggunakan password atau pemindai jari untuk membuka ponsel, melainkan pengguna hanya cukup menghadapkan wajahnya ke kamera depan. Terdapa pula emoji terbaru yang dinamakan dengan animoji.

Dalam hal kamera, kini Iphone telah mengusung kamera ganda dengan sensor masing masing sebesar 12  MegaPixel yang telah disematkan stabilisator atau OIS untuk setiap mata Lensanya. Jika di Iphone 8 Plus portrait lightning nya berada di belakang, di Iphone X ini mode tersebut juga bisa di gunakan pada kamera depannya untuk memperHD kualitas gambar yang dihasilkan.

Iphone vesri X ini bear benar di rancang sespesial mungkin berbeda dengan versi sebelumnya yang menandai satu decade kiprah sang raksasa  tersebut dalam bidang per SmartPhone-an. CEO Apple, Tim Cook mengatakan, peluncuran Iphone X tersebut merupakan Sebuah Lompatan terbesar dalam sejarah Iphone. Smartphone ini mulai akan di pasarkan ke beberapa Apple stre di bebragai Negara mulai tanggal 30 November 2017. Harga yang di tawarkan pun jatuh pada kisaran angka US$999 (13 Juataan) untuk versi 64GB dan sebesar US$1149(15,1 jutaan) untuk versi 256GB.

https://edocationzone.blogspot.co.id/


Berikut daftar spesifikasi lengkap mengenai Iphone X

Spesifikasi Iphone X
Jaringan 4G LTE , Cat16 1024/150 Mbps
SIM Single SIM, Nano – SIM
Dimensi 143.6 x 70.9 x 7.7 mm
Bahan Stainless steel + Glass
Fitur IP68 certified – dust and water resistant, 3D Touch display & home button
Layar 5,8 inchi OLED Capacitive
Resolusi Layar 1125 x 2436 pixels
Pelindung Layar Scratch-resistant glass
Sistem Operasi iOS 11
Chipset Apple A11 Bionic
CPU Hexa-core
GPU
Memori RAM 3 GB RAM
Memori Internal 64 / 256 GB
Memori Eksternal MiroSD : –
Kamera Belakang Dual 12 MP, f/1.8 & f/2.4, phase detection autofocus, OIS, 2x optical zoom, quad-LED (dual tone) flash
Perekam Video 2160p@30fps ( Ultra HD )
Kamera Depan 7 MP, f/2.2, 1080p@30fps, 720p@240fps, face detection
Sensor Face ID, accelerometer, gyro, proximity, Ambient light, compass, barometer
Warna Space Gray, Silver
Baterai Li – Ion , Non – Removable, Fast Charging/td>

Bagai mana? Anda tertari untuk segera memboyon Iphone Versi terbaru ini ke genggaman tangan anda? Anda bisa menunggunya sampai jadwal pemasaran yang telah di tentukan tadi. Dan tentunya anda harus teliti dalam pengecekan barang yang akan anda beli supaya anda bisa merasa lebih puas atas barang yang anda dapatkan. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda. Terimakasih.

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.